Kegiatan akhir tahun

J Juli 2011 at 4:52 (aktivitas)

Kegiatan akhir tahunku sangat melelahkan. Mulai dari Diklat TOT, Raker sekolah, PPDB dan segala prosesnya psikotest, akademik, interview sampai MOS dan pembagian kelas. Untung sekali aku mempunyai teman kurikulum yang sangat baik hati dan tidak sombong, sehingga pembagian kelas dapat segera beres tanggal 16 Juli 2011. Kegiatan yang melelahkan itu hari sabtu saya tutup bersama anak saya dengan bersepeda ke dan dari sekolah. berangkatnya saya dan anak saya tidak bisa menikmati indahnya bersepeda karena dikejar jam masuk sekolah, tetapi pulangnya benar benar nikmat gayuhan demi gayuhan kami nikmati dengan senda gurau bersama anak saya yang sekarang juga baru masuk SMP kelas VII. Hilanglah kepenatan kegiatan selama akhir tahun pelajaran, walau sampai rumah yah lelah juga. itu menjadi pelajaran yang sangat berarti dalam kehidupan

Tinggalkan komentar